Selasa, 14 April 2015

Angkringan Dago

 

Selain kuliner dan mencari oleh-oleh saat berwisata, mencari tongkrongan yang menawarkan kenyamanan dengan harga  terjangkau menjadi salah satu agenda yang tidak boleh dilupakan.

Bandung, Jawa Barat,  tidak hanya terkenal dengan kawasan berbelanja para wanita seperti  factory outlet tetapi juga banyaknya tempat angkringan atau tempat nongkrong.

Bandung  yang terkenal dengan tempat belanja baju juga menawarkan berbagai tempat nongkrong atau  biasa disebut angkringan (bahasa gaul Bandung untuk tempat nongkrong) yang menjadi daya tarik utama bagi siapa saja, tidak hanya untuk anak muda.

Salah satu tempat nongkrong (hang out) yang menawarkan berbagai kuliner  Jawa Barat yang enak, murah dan  nyaman  yakni Angkringan Dago yang bertempat di kawasan Dago. Angkringan Dago tidak hanya menawarkan kuliner khas yang terjangkau tetapi juga memberi kenyaman bagi pengunjung dengan menyediakan wifi, alunan live musik  dan terkadang menampilkan band lokal. 

di akhir minggu bahkan disaat hari libur Angkringan Dago dipadati pengunjung yang kebanyakan adalah anak muda dari berbagai daerah. Jangan harap bisa dengan mudah mendapatkan tempat saat akhir minggu dan libur hari besar. (Mitha Mayestika/FK)

Map of Angkringan Dago

 

 


1 komentar: