Selasa, 14 April 2015

Café Oh Lala

 

 

Ketika sedang di Bandung jangan khawatir tak akan bisa mendapatkan sajian kuliner yang khas dan sesuai dengan lidah Anda. Ada banyak sekali café, retoran, dan tempat lainnya yang menyediakan aneka macam makanan khas Bandung untuk dijajaki dan disinggahi. Di mall, tempat wisata alam, lokasi wisata sejarah, dsb selalu ada tempat untuk mengenyangkan perut Anda dengan sajian-sajian yang menggoda selera.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai sebuah café yag lumayan terkenal di kalangan anak muda Bandung. Café ini kerap dijadikan lokasi nongkrong atau kongkow anak-anak muda Bandung. Mereka biasa kumpul untuk membahas berbagai macam kepentingan seperti sekedar iseng, pacaran, ngabuburit, atau bahkan membahas persoalan kampus dan hal-hal lainnya.

Meski demikian, ternyata sesungguhnya café ini tak melulu diperuntukkan bagi kalangan muda gaul saja. Terbukti dengan aneka macam sajian yang tersedia dimana bukan hanya menjadi favorit anak-anak muda, namun juga lintas usia. Apa nama café tersebut? Namanya ialah Café Oh Lala yang terletak di Mall Paris van Java yang terkenal itu. Unik kan, namanya saja! Bagaimana dengan makanananya, ya?

 

Ada banyak menu yang bisa dipesan seperti pizza, zuppa soup, pancake strawberry, beef black paper atau bahkan sop buntut. Demikian juga dengan minumannya yang serba lengkap dari kelas lokal sampai internasional.

Aneka minuman beralkohol pun tersedia di café ini. Sebab itu, mungkin café ini lebih identik dengan cafenya anak muda. Café yang tahu dan faham keinginan para pengunjungnya.

 

 

1 komentar:

  1. sweety banget, doi nagih ni bawa tempat ini..xixi
    tempat nongkrong baru bro,,
    bagi para bikers patut anda coba,
    bakalan betah dahhhh..

    BalasHapus