Selasa, 14 April 2015

Yoghurt Cisangkuy


Image

Kali ini saya penasaran ingin mencicipi es juice yoghurt di sebuah tempat yang menjadi tempat nongkrong anak Bandung. Tepatnya di Jalan Cisangkuy No. 85, Yoghurt Cisangkuy

Menghabiskan waktu bersama teman, keluarga atau pacar di sore atau malam hari sangat nikmat jika ditemani dengan segelas es juice yoghurt yang segar. Yoghurt Cisangkuy berbeda dengan yoghurt di tempat lain, karena rasanya tidak terlalu asam, dan sangat banyak pilihan rasa unik yang sangat wajib dicoba.

Menu es juice yoghurt di Yoghurt Cisangkuy yang ditawarkan dibagi kedalam dua jenis: yoghurt juice dan yoghurt non-juice (kental). Semua menu yoghurt dibanderol dengan kisaran harga Rp 8.000 hingga Rp 15.000 saja.

Beberapa macam Yoghurt andalan yang disediakan di Yoghurt Cisangkuy ini, yaitu Yoghurt Strawberry, Lychee Juice Special, dan satu lagi Yoghurt Chocoblend Juice Special. Harga masing-masing menu ini dibanderol Rp 9.500 saja.

Over all, ketiga menu yoghurt pesanan saya, sama sama enak namun satu yang menjadi juara, dan saya rekomendasikan untuk Klikers. Khususnya Lychee Juice Special, potongan buah lychee di dalam yoghurt benar-benar membuat rasa jadi sempurna.

Selain mencoba es juice yoghurt, saya juga memesan menu makanan yang tersedia. Kentang dan Sosis Goreng yang masing-masing Rp 16.500, mulanya saya rasa biasa saja namun, ketika dicocol dengan saus sambal yang khas, saya dibuat tidak berhenti mengunyah...hehe

Sedang Surabi Pisang Keju yang harganya hanya Rp 5.000, cukup nikmat membuat benar-benar kenyang. Kalaupun Klikers belum kenyang, tinggal pesan menu lain seperti bakso, gado-gado, nasi goreng sampai soto yang juga tersedia.

Tempat es juice yoghurt ini didesain sangat oldschool ala jaman kolonial, sehingga pengunjung betah berlama-lama sambil menikmati menu dengan harga terjangkau. Yoghurt Cisangkuy buka setiap hari mulai dari pukul 06.30-20.30 WIB. Selamat mencoba ya!;)

Map of Yoghurt Cisangkuy

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar