Selasa, 14 April 2015

Pino Pizza

exterior pino pizza 

Bosan dengan pizza yang itu-itu saja? Saya juga bosan, oleh karena itu kemarin saya dan teman saya mencoba berkunjung ke restoran pizza yang belum pernah saya coba sebelumnya yaitu Pino Pizza. Terletak di Jalan Buah Batu No. 140, Bandung, Pino Pizza menjual pizza, pasta, salad, dan hidangan penutup dengan harga bersaing.

ntuk menemukan lokasi Pino Pizza tidaklah sulit, Pino Pizza berada di perempatan Buah Batu, Bandung, tepatnya di seberang Pizza Hut. Tersedia lahan parkir untuk mobil dan motor di Pino Pizza, untuk lahan parkir mobilnya saya rasa dapat menampung sekitar 5 mobil. Masuk ke dalam, ternyata tempatnya tidak terlalu besar, kapasitas tempat duduknya bisa menampung sekitar 35 orang namun memiliki suasana yang cukup nyaman dan bersih, menurut saya cocok sekali untuk tempat berkumpul anak muda.

Saya memilih tempat duduk yang kosong di dekat pintu masuk. Di samping tempat duduk ini terdapat alat anti serangga. Setelah duduk, saya langsung melihat menu yang terdiri dari 2 lembar kertas. 1 lembar untuk menu makanan, dan 1 lembar lagi berisi pilihan menu minuman dan hidangan penutup. Pilihan pizzanya cukup banyak, ada pizza vegetarian, pizza karnivor, pizza keju, pizza tuna, pizza ayam, pizza jamur, dan lain-lain. Ada sekitar 15 jenis pizza yang ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari 45,000 Rupiah sampai dengan 55,000 Rupiah. Di halaman sebaliknya ternyata masih ada pilihan menu pizza, namun pizza di halaman ini berjenis pizza manis.

apple cinnamon pino pizza

Apa itu pizza manis? Pizza manis adalah pizza dengan topping yang manis seperti pisang, apel, kayu manis, dan lain-lain. Ada sekitar 5 jenis pizza manis yang ditawarkan di Pino Pizza dengan harga kurang lebih 35,000 Rupiah. Selain itu terdapat juga pilihan pasta seperti aglio olio, alfredo, carbonara, bolognese, dan lasagna dengan harga sekitar 30,000 Rupiah. Untuk salad, ada beberapa pilihan salad, salah satunya adalah tuna salad dengan harga sekitar 20,000 Rupiah.

Pilihan jenis minuman di sini cukup banyak, mulai dari es teh manis, teh lemon, oreo latte, coklat, hingga kopi panas. Harga minuman cukup beragam, namun yang saya ingat adalah harga es teh manis 10,000 Rupiah, dan hot cappuccino 15,000 Rupiah karena itulah yang kami pesan. Selain minuman, ada juga pilihan hidangan penutup seperti es krim, kue coklat, dan banana split namun saya tidak ingat harganya, kalau tidak salah sekitar 20,000 Rupiah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar