Selasa, 14 April 2015

Richeese Factory

 

Bagi Anda yang super sibuk, jadwal kesehariannya padat maka alternatif makanan yang serba cepat dan instan menjadi prioritas. Di Bandung ada banyak kedai yang menyajikan makanan cepat saji. Sebuat saja misanya Richeese Factory yang kini rupanya sedang digandrungi oleh para penyuka makanan pedas. Pada umumnya, Recheese Factory ini terdapat di banyak mall di Bandung.

Restoran cepat saji ini banyak dipilih karena aspek kecepatan dan harganya yang terjangkau tanpa mesti kehilangan eksklusifitasnya. Ada beberapa yang menjadi menu andalan resto fast food ini, salah satunya ialah firewing. Rasanya sendiri super pedas. Dan di resto ini, firewing ini termasuk makanan yang dipesan cukup laris.

Sensasi pedas dari makanan yang satu ini terbagi menjadi beberapa tingkat yakni pedas original dan ekstrem. Untuk Anda yang suka pedas tentu saja akan ketagihan mencoba dan menjajal makan di Recheese Factory ini. Untuk satu paket combo firewing terbagi menjadi enam potong, nasi, saus keju dan soft drink didalamnya. Bagi Anda yang kurang suka makanan pedas maka jangan khawatir karena ada menu yang tingkat kepedasannya normal saja. Paket combo tiga bisa Anda pilih. Didalamnya sendiri terdiri dari satu potong ayam goreng, nasi, soft drink dan juga sup.

 Dan yang menarik dari restoran ini ialah segala menunya selalu identik dengan keju—mungkin maksud dari nama yang ada unsur cheese-nya yang berarti keju. Menu lain yang bisa disantap disini ternyata bukan makanan serba asin saja. Ada juga cheese cakenya yang memiliki banyak pilihan rasa mulai dari blueberry, tiramisu, dan lainnya yang dibanderol dengan harga Rp 6.000 per cupnya. Untuk harganya sendiri tentu saja bervariasi tiap paketnya. Paket combo yang biasanya laris dipesan dibanderol dengan Rp 20.000 saja. Cukup terjangkau terlebih sudah lengkap isi paketnya.

Map of Richeese Factory

1 komentar:

  1. recheeesss aku suka, serbuuu bandung.
    tempat nongkrong baru bro,,
    bagi para bikers patut anda coba,
    bakalan betah dahhhh..

    BalasHapus