Selasa, 14 April 2015

Sugarush

Suga Rush Bandung
  

Suga Rush ini berada di pusat kota Bandung tepatnya di jalan Braga No. 83 Bandung. Suasana café ini selalu ramai dikunjungi anak-anak muda Bandung, terutama di malam harinya. Suasana di Suga Rush ini sangat cozy dan nyaman dengan konsep modern minimalis. Tak heran jika banyak anak muda yang memilih tempat ini untuk hang out bersama teman-temannya. 

Selain itu, failitas di sini juga cukup lengkap. Salah satunya adalah adanya WiFi sehingga pengunjung bisa erselancar di dunia maya. Koneksi internet di sini juga cukup cepat sehingga bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Untuk menemukan tempat makan ini, Anda tidak akan susah mencarinya. Patokannya adalah kedai dengan warna merah dan hitam yang mendominasi. Dengan warna yang merah cerah ini, dari kejauhan Anda juga sudah bisa mengenalinya.

Di Suga Rush Bandung ini ada banya menu yang bisa Anda pesan, diantaranya rainbow cake, red velvet, Baked Rice dengan beberapa pilihan rasa seperti beef, tuna spicy, Loin Pasta,  macaroni, mushroom, dan Cronuts yaitu perpaduan antara Croissant dan Donnuts. Ini merupakan menu baru di Suga Rush . Sedangkan menu minuman yang ada di sini antara lain choco caramello, banana milkshake, Sugarush Mocktail, Lemon Squash, dan sebagainya.

Menu andalan yang ada di Suga Rush ini yaitu Tuna Baked Rice, Lemon Squash, Suga Rush Mocktail, dan Churros yaitu sejenis camilan dengan bentuk panjang-panjang ang ditaburi gula palm.

Bagaimana dengan harga makanan dan minuman di sini? Anda tidak usah khawatir karena makanan di sini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar  Rp. 18.000 hingga Rp. 45.000. Sedangkan untuk minuman, harga dibanderol mulai harga Rp. 18.000 saja.

Anda penasaran dan ingin mencoba makan di Suga Rush Bandung ini? Tunggu apalagi? segera kunjungi Suga Rush dan rasakan sensasi hang out di kedai yang satu ini. Selamat berkunjung:)

Map of Suga Rush

Tidak ada komentar:

Posting Komentar